RCTI Live streaming

Rabu, 24 April 2013






Tanggal 24 Agustus 1989,
RCTI sebagai stasiun televisi swasta pertamadi Indonesia mulai mengudara secara terrestrial di Jakarta. Menayangkan berbagai macam program acara hiburan, informasi dan berita yang dikemasdengan menarik.
RCTI tumbuh dengan cepat menjadi agen perubahan dan pembaharu dalam dinamika sosial masyarakat
Saat ini RCTI merupakan stasiun televisi yang memiliki jaringan terluasdi Indonesia.
Melalui 48 stasiun relay-nya program-program RCTI disaksikanoleh sekitar 180 juta pemirsa yang tersebar di 302 kota di seluruh Nusantara,atau kira-kira 80 % dari jumlah penduduk Indonesia.
Kondisi demografi inidisertai rancangan program-program menarik diikuti rating yang bagus,
menarik minat pengiklan untuk menayangkan promo mereka di RCTI.
Sejak awal, cita-cita RCTI adalah menciptakan serangkaian acaraunggulan dalam satu saluran,
yang memungkinkan para pengiklanmemilih RCTI sebagai media iklan-iklan mereka.
Cita-cita itu menjadinyata karena sejak berdiri hingga saat ini RCTI senantiasa menjadimarket leader. Hingga tahun 2007, RCTI tetap mempertahankan posisi marketleader deangan pangsa pemirsa mencapai 17,9 % (ABC 5+) dan 17,5% (alldemo).
RCTI juga berhasil mempertahankan pangsa periklanan televisi tertinggisebesar 15,2 % seperti dilaporkan oleh AGB Nielsen Media Research.Di RCTI, kualitas bukanlah kata tanpa makna, melainkan harmonisasidari kreatifitas, idealisme, kesungguhan, kerja keras, kebersamaan, dan do¶a.Enam (6) aspek tersebut tercermin dan mewarnai program-program RCTI yangmengusung motto ³Kebanggaan Bersama Milik Bangsa´ namun tampil dalamkemasan yang ³oke´. Kualitas Program-program RCTI pada akhirnyamengantarkan RCTI untuk selalu menjadi yang terdepan dalam industri penyiaran TV di Indonesia.


Selamat Menikmati TV Online RCTI
======

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011-2012 TV Online All Rights Reserved | Template Design by Favorite Blogger Templates | Blogger Tips and Tricks